SMS salah gaul

jangan pernah melihat cowo dari motor yang dia pakai.
tapi lihatlah atas nama siapakah STNK motor yg dia pakai.
#EBUSEH

"Hape lo berat banget sih?" | pulsanya banyak coy | "..."
#SALAHGAUL

"Kalau pacarmu bilang "Aku mencintaimu lebih dari apapun",
maka kamu adalah kekasih gelapnya."
#CLIQUERS

sms lebaran

sms lebaran
si somat makan ketupat ,,
makan ketupat sambil melompat
walau b'jabattangan kaga sempat...
sms pun no what what
mohon maav lahir batin 1428 H


ORANG INDIAN makan bawang,,
lebaran udah datang..
ke pasar jual formalin ,,
maav lahir batin
aladin beli pete,,
maapin gw ye..
beli tiket harus antri,,
met idul fitri..

derita jomblo

Baang, pesen nasi goreng ama jus jeruknya satu yah | Mas ini pasti jomblo yah | -____- *nyesek* #DeritaJomblo‬ 
Jika saat mengukur tinggi badan kita melepas sepatu, kenapa saat mengukur berat badan kita tidak melepas pakaian? ‪#persoalan‬ 

Cewek: Sayang, kamu kenal Rangga gak? | Cowok: Aku gak kenal, emang kenapa? | Cewek: Oh, kalo gitu kita putus aja ‪#TipsPutusinPacar‬
 

Copyright © 2009 by sms lucu